Advertisements

Celine Cium Stefan Terlalu Agresif, Mereka Dibully

Celine Cium Stefan – Akhirnya telah resmi Steven William dan Celine Evangelista tepat di Hari Pahlawan 10 November 2010 kemaren. Pernikahan itu berlangsung secara privat di Uluwatu, Bali.

Sayangnya walaupun sudah resmi menjadi suami istri, Stefan dan Celine masih tetap dibully oleh para netizen. Netizen masih merasa janggal dengan pernikahan keduanya yang terkesan sangat terburu-buru.

Advertisements

Netizen juga mengkritik sikap Celine Evangelista yang terkesan agresif saat berciuman. Dalam sebuah momen foto ciuman, tampak jelas janda dua anak itu yang lebih aktif dibanding Stefan sendiri.

Celine Cium Stefan William Terlalu Agresif

“Nyosor duluan, nggak pantes,” kata salah satu netizen soal sikap Celine ketika mencium Steven. “Duh aku ngefans bgt ama stefan.. tp kok stefan milih cewek yg durhaka. Stefan kebawa nafsu mgkin, kan menggoda tuh agresif. fans kecewa kakak,” jalas yang lainnya.

Advertisements

Celine Cium Stefan William Terlalu Agresif

Selain itu, penampilan Celine Evangelista yang memakai gaun putih juga tidak luput dari kritikan para netizen. Ia pun disindir karena memamerkan belahan dada. Padahal gaun pengantin itu dipakainya saat pemberkatan.

“Suka banget pamer dada,” sindir seorang netizen. “Salah kostum yaaa nek?? Pemberkatakan kok malahh pakaian nya kayak gitu-gitu,” ejek netizen lainnya yang kolom komentar foto tersebut.

Celine Cium Stefan William Terlalu Agresif

Diluar kritikan haters, Desmon selaku manajer Celine mengungkap bahwa bila Celine Evangelista dan Stefan William sangat berbahagia atas pernikahan mereka. “Bahagianya enggak ketolongan. Saya pun bahagia banget. Keluarga juga sangat bahagia,” tutup Desmon.

Demikianlah berita tentang Celine Cium Stefan ketika pesta pernikahannya kemaren. Bagi kalangan netizen harap dimaklumi ya, karena janda memagn lebih menggoda dan pengalaman. hehe

Celine Cium Stefan Terlalu Agresif, Mereka Dibully | Zonaloka | 4.5