Media Seputar Teknologi, Review, dan Berita Terbaru

Senin, Oktober 16, 2023

5 Game Jadul PC, Game Anak Millenial Di Jamannya

| Senin, Oktober 16, 2023

Game Jadul PC - Di tengah gempuran game online yang kian deras, sebagian orang masih setia bermain Game Jadul PC, selain karena karena ukurannya lebih kecil dan gameplay-nya yang cenderung santai, beberapa permainan lawas juga akan membawa pemainnya bernostalgia.

Meski grafik Game Jadul PC tidak sebagus generasi terbaru, tetapi genre yang ditawarkan juga bervariasi, mulai dari teka-teki, simulasi, arcade, olahraga, bahkan petualangan. Tentunya semuanya permainan tersebut ramah terhadap semua jenis personal computer.

Jika kamu sedang mencari rekomendasi Game Jadul PC terbaik dan terpopuler, berikut Zonaloka telah merangkum beberapa permainan lawas dari berbagai genre yang bisa kamu coba download untuk menemani waktu senggang.

Daftar Game Jadul PC Terbaik dan Terpopuler

1. Spider Solitare

Game Jadul PC

Game Jadul PC pertama yang selalu ada pada hampir semua jenis computer adalah Spider Solitare, permainan besutan MobilityWare ini menyediakan berbagai jenis permainan berbasis kartu, kamu juga bisa memilih tingkat kesulitannya, mulai dari eazy, medium, hingga hard.

2. Zuma Deluxe

Game Jadul PC

Berikutnya ada Zuma Deluxe, Game Jadul PC yang satu ini merupakan salah satu yang paling populer sebelum era game online menjamur. Gameplay Zuma Deluxe cenderung santai, kamu hanya perlu membidik bola-bola kecil untuk dikumpulkan sesuai warnanya.

3. 3D Pinball Space Cadet

Game Jadul PC

Salanjutnya, Game Jadul PC yang masih cukup populer lantaran memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan adalah 3D Pinball Space Cadet. Pemain hanya perlu memantulkan bola yang terdapat di dalam arena, agar bisa mengenai benda-benda tertentu.

4. Feeding Frenzy

Game Jadul PC

Jika ingin bermain Game Jadul PC dengan suasana bawah laut, maka kamu wajib download Feeding Frenzy, permainan lawas besutan TL Entertainment ini mengusung tema perang antar ikan, pemain perlu melahap setiap umpan agar bisa segera tumbuh besar.

5. Plants vs Zombies

Game Jadul PC

Game Jadul PC terakhir yang akan ZonaLoka bahas di dalam artikel adalah Plant vs Zombies, permainan lawas yang satu ini termasuk sangat populer, bahkan developernya telah mengembangkan versi terbaru, Plants vs Zombies 2, serta diadaptasi menjadi permainan mobile Android dan iOS.

Bermain game Plant vs Zombies memang sangat menyenangkan, bahkan akan membuat kamu lupa waktu. Di dalam Game Jadul PC ini, kamu harus menanam berbagai jenis tumbuhan, setiap tumbuhan memiliki fungsi yang berbeda, mulai dari menghasilkan uang, hingga menjadi senjata.

Related Posts