Media Seputar Teknologi, Review, dan Berita Terbaru

Minggu, Maret 27, 2022

4 Cara Cheat Mobile Legends 2023 (Wajib Dicoba)

| Minggu, Maret 27, 2022

Siapa sih yang tidak kenal dengan game MOBA terbaik saat ini bernama Mobile Legends? Mobile Legends merupakan sebuah game addictive 5 Player vs 5 Player (PvP) yang mengharuskan para pemainnya untuk mengambil hero favorit untuk bertarung dalam Land of Dawn (nama arena pertempuran).

Seiring dengan kepopulerannya ini, Mobile Legends yang mulai populer pada tahun 2016 hingga saat ini masih banyak diganderungi oleh para pecinta game MOBA. Tak heran pula, banyak para player yang menjadikan Mobile Legends sebagai konten Youtube Mereka.

Kali ini Zonaloka.com tidak ingin mengulas konten Youtube melainkan tentang cara cheat Mobile Legends yang sering digunakan oleh pemain nakal. Cheat sebenarnya bertujuan untuk mempermudah/mengambil jalan pintas/bermain curang untuk memperoleh kemenangan secara mudah dalam Mobile Legends. Tanpa basa basi lagi, berikut Cheat Mobile Legend yang sering digunakan.

Daftar Cheat Mobile Legend Terbaru 2023

1. Drone View

4 Cara Cheat Mobile Legends Paling Mudah 2020

Cara cheat Mobile Legends yang benar-benar kami rekomendasikan pertama adalah Drone View. Hampir para Pro-Player mengenalnya, bahkan tak sedikit dari mereka yang menggunakan aplikasi ini. Menggunakan cheat Drone View bisa membuatmu menjadi semakin waspada terhadap jarak musuh, karena tampilan grafis akan menjadi semakin lebar dan memudahkanmu kapan waktu yang tepat untuk menyerang serta menghindar.

Apakah cheat Drone View tidak berhaya untuk Akun Mobile Legends-mu? Jelas setiap cheat pasti ada resiko, misalnya dibanned seminggu bahkan dibanned selamanya. Namun jangan khawatir, pihak Montoon tidak sesadis yang diberitakan. Pasti bila terdeteksi menggunakan Drone View, maka akan ada peringatan dari mereka. Jadi sosulis terbaik segera uninstall saja Cheat Drone View-nya. Bila kamu ingin mencoba berikut kami sertakan link downloadnya, silakan kamu pilih dan jangan lupa untuk mendownload Aplikasi ZArchiver untuk menginstalnya.

2. Cheat Mobile Legends Game Guardian (GG)

4 Cara Cheat Mobile Legends Paling Mudah 2020

Cheat Mobile Legends berikutnya yang kami rekomendasikan untukmu adalah Game Gurdian (GG). Game Guardian sendiri adalah salah satu aplikasi Android yang berfungsi untuk meng-hack sebuah game. Aplikasi yang satu ini sangat banyak digunakan oleh para pecinta game Android, khususnya playar Mobile Legends.

Cara kerja Game Guardian adalah memodifikasi apk pada sebuah game android, sehingga bagi pecinta oprek-oprek file dengan Game Guardian tentu akan memperoleh sebuah keuntungan dan perubahan secara ilegal. Jadi kesimpulannya adalah aplikasi GG bertujugan untuk menginjek kode/script dalam waktu modif dengan memakai parameter yang sesuai dengan keinginanmu, seperti merubah skin, merubah skill, dan sebagainya.

2. Cheat Mobile Legends VPN

4 Cara Cheat Mobile Legends Paling Mudah 2020

Aplikasi VPN sebenarnya bukanlah tergolong dalam sebuah tool cheat, karena dengan menggunakannya kamu bisa melakukan kecurangan. Tetapi resiko yang ditimbulkan oleh VPN tidak begitu besar dalam sebuah game Mobile Legends, sehingga masih terbilang bagus untukmu yang ingin GB Rank dengan aplikasi VPN.

VPN sendiri berfungsi untuk mengubah alamat kita menjadi alamat negara lain dengan tujuan agar mendapatkan lawan BOT (Computer) dan memenangkan pertandingan dengan sangat mudah nantinya. Nah, jika kamu menggunakan VPN, maka kami sarankan untuk menggunakan server India atau Jepang. Soalnya kedua negara ini banyak Nub Player yang dapat dijadikan tumbal waktu push rank. Aplikasi VPN yang kami rekomendasikan seperti Turbo VPN.

3. Cheat Mobile Legends Map Hack (Minimap)

4 Cara Cheat Mobile Legends Paling Mudah 2020

Cara cheat Mobile Legends terbaru yang banyak digunakan oleh pecinta Mobile Legends adalah Map Hack. Dengan bantuan apliaksi Map Hack ini, maka kamu bisa melihat keberadaan musuh di sebuah minimap permainan Mobile Legends. Sehingga memudahkanmu untuk mengetahui keberadaan lawan baik itu di lane ataupun di jugle (semak-semak).

Namun perlu diperhatikan bahwa Map Hack saat ini mendapatkan teguran keras dari pihak Moonton, bahkan jika ketahuan player menggunakan Map Hack maka akan di-banned permanen lho! Jadi harap hati-hati saja saat penggunannnya. Jika kamu ingin mencobanya, silakan download aplikasi Map Hack disini.

Demikianlah ulasan tentang cara cheat Mobile Legends 2023 yang dapat kami sampaikan kepada para pembaca sekalian. Semoga bisa membantu, apabila ada pertanyaa silakan komen di bawah artikel ini. Salam Gamers!

Related Posts