Media Seputar Teknologi, Review, dan Berita Terbaru

Senin, Juni 24, 2024

3 Aplikasi Nonton Donghua Gratis 2024

| Senin, Juni 24, 2024

Aplikasi Nonton Donghua - Film Anime Donghua akhir-akhir ini sedang naik daun, penikmatnya pun banyak yang ketagihan bahkan berlomba – lomba agar tidak ketinggalan episode yang setiap minggu rilis. 

Aplikasi Nonton Donghua Gratis 2024

Banyak sekali aplikasi streaming yang menyediakan langganan tontonan donghua, namun tidak semuanya berkualitas. Untuk itu, kali ini Zonaloka ingin berbagi aplikasi nonton donghua gratis yang bisa kamu install di smartphonemu.

Daftar Aplikasi Streaming Donghua Gratis

1. Donghub - Nonton Anichin Indo

Aplikasi Nonton Donghua Gratis 2024
Donghub merupakan aplikasi nonton donghua urutan pertama yang kami rekomendasikan untukmu. Aplikasi besutan Wawe Technologies sudah mencapai 50.000 download dengan rating 4,5 bintang dari para penggunanya. Jadi tidak heran bila kami tempatkan diposisi teratas sebagai aplikasi streaming donghua.

Pada aplikasi Donghub, kamu bisa menonton beragam anime china kesukaanmu yang pastinya sudah berkualitas HD seperti Battle Through the Heavens (BTTH), Wu Dong Qian Kun, Perfect World, Record of A Mortal’s Journey to Immortality, dan sebagainya. Langsung saja download aplikasinya di Google Play Stroe ya!

2. AnimePlay - Anime, Donghua, TV

Aplikasi Nonton Donghua Gratis 2024
Diurutan kedua ada AnimePlay yang bisa kamu coba, pasalnya aplikasi hasil dari developer Jabat Software ini sudah mencapai 1 Juta Donwload dan mendapatkan rating 4.0 bintang dari para penggunanya.

Pada aplikasi AnimePlay menawarkan ribuan episode anime dan donghua terbaru dan klasik dari berbagai genre. Aplikasi ini dirancang dengan antarmuka yang ramah pengguna dan mudah digunakan, sehingga pengguna dapat dengan mudah mencari dan menonton anime favoritnya. Jadi tunggu apalagi, yuk segera download aplikasi sekarang juga.

3. ANIMEIN - Nonton AnimeIndo

Aplikasi Nonton Donghua Gratis 2024
Aplikasi streaming donghua terakhir yang kami rekomendasikan berjudul ANIMEIN. Aplikasi hasil besutan okEko ini sudah mencapai 100.000 Download dan 4.7 bintang. Dari ratingnya sudah jelas bahwa banyak para penggunanya menyukai aplikasi ini. Selain ringan, tampilan juga mudah digunakan. 

ANIMEIN juga menawarkan beragam fitur seperti anime dengan subtitle indonesia gratis, update setiap hari, minim iklan, dan sebagainya. Jadi tunggu apalagi? Yuk segera download aplikasi ini dan install di smartphonemu.

Itulah beberapa aplikasi nonton donghua yang dapat kami informasikan kepadamu, semoga bisa bermanfaat dan pastinya tetap bisa menikmati donghua favoritmu. Happy watching!

Related Posts