Media Seputar Teknologi, Review, dan Berita Terbaru

Kamis, Juni 20, 2024

Biodata Davina Karamoy, Pemeran Rani di Film Ipar Adalah Maut

| Kamis, Juni 20, 2024

Biodata Davina Karamoy - Film Ipar adalah Maut sukses menembus 4,5 juta penonton setelah 7 hari tayang di bioskop sejak 13 Juni 2024. Tentu hal ini tidak lepas dari akting para pemainnya, termasuk Davina Karamoy yang berperan sebagai Rani. Seorang pelakor dalam rumah tangga kakaknya sendiri.

Akting Davina Karamoy sendiri dalam film yang diangkat berdasarkan kisah nyata tersebut sukses mengaduk-aduk emosi para penonton. Alhasil, kini namanya pun semakin naik daun dan kian dikenal oleh publik indonesia, karena terus dibicarakan.

Biodata Davina Karamoy, Pemeran Rani di Film Ipar Adalah Maut


Nah, bagi yang belum mengenal  Davina Karamoy. Berikut Zonaloka paparkan Biodata  Davina Karamoy, si gadis cantik pemeran Rani di Film Ipar Adalah Maut.

Biodata Davina Karamoy

Nama Lengkap: Davina Tesalonika Karamoy

Nama Panggung: Davina Karamoy

Tempat lahir: Depok, Jawa Barat

Tanggal Lahir: 17 Agustus 2002

Umur: 21 Tahun

Agama: Islam

Pekerjaan: Aktris, model

Tahun aktif: 2008

Nama akun Instagram: @davinaakaramoy

Perjalanan Karier Davina Karamoy

Davina Karamoy adalah anak ketiga dari lima bersaudara. Kedua kakaknya bernama Allesandrio Reinhard Karamoy dan Allesandro Reynard Karamoy. Sementara adiknya bernama Serafina Belacia Karamoy dan Winona Elysia Karamoy. Dia memiliki darah keturunan Minahasa, Davina sudah memulai debut aktingnya sejak 2018 lalu. Kala itu, dia muncul sebagai pemeran Gisel dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Davina juga pernah digosipkan berpacaran dengan Asnawi Mangkualam, pemain sepakbola timnas. Gosip tersebut mencuat setelah Davina kepergok menemani sang pemain Timnas Indonesia itu ke bandara ketika akan berangkat ke Korea Selatan untuk bergabung dengan Ansan Greeners. Namun akhirnya gosip tersebut hilang begitu saja.

Foto Davina Karamoy

Biodata Davina Karamoy

Biodata Davina Karamoy

Biodata Davina Karamoy

Biodata dan Profil Davina Karamoy

Biodata dan Profil Davina Karamoy

Biodata dan Profil Davina Karamoy

Foto Davina Karamoy

Demikianlah ulasan tentang Biodata Davina Karamoy yang sedang naik daun berkat film Ipar Adalah Maut. Semoga bermanfaat ya!

Related Posts