Media Seputar Teknologi, Review, dan Berita Terbaru

Kamis, Juni 20, 2024

Viral di Medsos, Begini Sinopsis Ipar Adalah Maut

| Kamis, Juni 20, 2024

Sinopsis Ipar Adalah Maut - Film Indonesia yang sangat viral saat ini berjudul Ipar Adalah Maut. Dimana film ini adalah hasil adaptasi dari kisah nyata yang diceritakan ulang konten kreator, Elizasifaa, di TikTok hingga menjadi viral di media sosial.

Film tersebut menceritakan seorang perempuan bernama Nisa yang memiliki suami berselingkuh dengan adiknya, bernama rani. Kisah kehancuran rumah tangga bermula kala Rani tinggal bersama keluarga kecilnya.

Berikut sinopsis film Ipar Adalah Maut yang kami rangkum dari beberapa sumber.

Sinopsis Ipar Adalah Maut

Sinopsis Ipar Adalah Maut, Viral di Tiktok

Kisah Ipar Adalah Maut bermula dari hubungan harmonis Aris (dibintangi oleh Deva Mahendra) dan Nisa (Dibintangi oleh Michelle Ziudith), pasangan muda yang baru menikah dan memiliki seorang anak perempuan bernama Raya.

Keluarga kecil itu tumbuh bahagia nan harmonis, dengan kasih sayang Aris sebagai suami dan seorang ayah yang bertanggung jawab dan paham agama.

Namun, kebahagiaan keluarga kecil itu perlahan sirna ketika Rani (Davina Karamoy), adik Nisa diminta sang ibu untuk tinggal bersama Nisa dan keluarga kecilnya.

Awalnya, Nisa menyambut kedatangan adiknya dengan baik dan tulus. Hal itu dikarenakan dia berpikir bahwa kehadiran Rani akan menambah keceriaan dalam keluarga harmonisnya.

Tak lama setelah tinggal di kediaman sang kakak dan ipar, Rani kerap berinteraksi dengan Aris. Kedekatan keduanya inilah yang pada akhirnya mengakibatkan perubahan sifat Aris menjadi cuek dan dingin pada Nisa.

Nisa menyadari perubahan suaminya itu dan bercerita kepada teman dekatnya. Teman dekat Nisa memberikan peringatan untuk berhati-hati dengan kehadiran Rani yang ada di keluarga kecilnya. 

Mereka  mulai curiga terhadap perubahan sikap Aris berkaitan dengan kehadiran adik kandungnya di rumah. Nisa pun akhirnya mulai menyelidiki perubahan perilaku Aris dan mendapati fakta bahwa suaminya sendiri berselingkuh dengan Rani.

Terbongkarnya perselingkuhan itu mendatangkan konflik yang sangat luar biasa dalam rumah tangga Nisa dan Aris, juga hubungan mereka dengan sang anak. Sementara Rani juga sudah memiliki kekasih yang akan melamarnya.

Film adaptasi ini pertama kali diketahui oleh netizen lewat unggahan konten Elizafisa pada Februari 2023. Usai viral dan banyak disoroti oleh netizen, kisah itu pun akhirnya diangkat menjadi film layar lebar di bawah naungan produksi MD Pictures.

Ipar Adalah Maut diarahkan langsung oleh sutradara Hanung Bramantyo berdasarkan naskah yang ditulis oleh Oka Aurora.

Video Trailer Ipar Adalah Maut

Related Posts